Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Hydraulic Powerpack

Update Terakhir
:
09 / 03 / 2021
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
923 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Kami perusahan yang bergerak di jasa pengerjaan proyeks sistem hidrolik pada kapal. Seperti sistem kemudi hidrolik dan winch hidrolik untuk jangkar dan ramdoor. baik pemasangan kapal baru ataupun perbaikan. Kami juga menyediakan stok kebutuhan perlengkapan hidrolik dan elektrikal pada kapal. seperti powerpack, hidrolik cilinder, hidrolik motor, helm pump, powersteering, steering wheel, macam-macam valve, rudder angle indicator, RPM indicator, power supply dll.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Hydraulic Powerpack

Hydraulic Power Pack Unit atau disebut juga dengan Hidrolik power pack adalah sebuah sistem yang mandiri, yang mana pada umumnya terdiri dari motor, reservoir fluida, dan pompa. Ini berfungsi untuk mensuplai atau menerapkan tekanan hidrolik yang diperlukan untuk menggerakkan sebuah motor hidrolik, silinder hidrolik, dan bagian pelengkap lainnya dari sistem hidrolik yang digunakan.

 

Produk yang kami jual berkualitas dengan harga murah dan terjangkau. 

 

Kepuasan anda adalah yang utama.

 

Ayo pesan sekarang juga !

Tampilkan Lebih Banyak